Nyobain Semua Mi Impor: Samyang :'(
Habis Bul Nak, terbitlah Samyang
Apalah daya kemarin gue bm yang pedes-pedes #efekpms jadi kepikiran mi yang sangat mainstream ini, jadi gue cus ke indomaret. Tadinya gue cuma mau beli sikat gigi ya, terus keliling-keliling indomaret malah belanja sampe 100ribuan, dari belanja susu, cemilan, susu kemasan, sikat gigi, yang buat kumur mulut, porepack, dan lain-lain. Nyampe kasir gue langsung mau pensiun jadi manusia, ya ampun boros banget, tapi gak sadar kalo boros, kan bahaya..
Pas liat stand mi, gue liat samyang jadi kepengen gara-gara lagi pengen makan yang pedes-pedes kan, dengan SANGAT MALAS saya memasukkan mi ini ke keranjang belanja -_- eh pas maju dikit gue liat ada yang bentuknya cup. Lucu gitu gue tergoda, dan HARGANYA LEBIH MURAH hahahhaahahhaahhaah sebenarnya itu faktor utama penggoda sih. Harganya :( yang biasa tuh sekitar 20ribuan yang ini masih belasan ribu gitu, terus bentuknya lucu dan dapet sumpitnya. LUCU KAN :( ya udah kalo b aja juga gakpapa.
Yaudah jadinya gue beli yang cup deh, untungnya banyak sih daripada beli yang biasa. Masaknya juga lebih gampang, gak perlu ngotor-ngotorin pancii.
Dimulai dari misi makan samyang ngumpet-ngumpet ala gue.
Soalnya di rumah ada bang Dika, dia tuh kalo liat gue bawa makanan atau minuman dari luar LANGSUNG JIWA BELANDANYA MUNCUL!!!
Penyiksaan, pemaksaan, dan penjajahan atas negara Pika-Pika oleh negara Dika-Dika #sumpahguegakjelas
Jadi dari semalem balik belanja itu nahan-nahan diri sendiri supaya gak makan dulu samyangnya, karena udah malem tar gendats wkwk. Sampe keesokan hari bangun-bangun gue langsung mau memuaskan hasrat makan pedes. Gue tengok ke luar memeriksa keadaan rumah. Eh siakek. Si bedigul lagi main ps di ruang depan. Gue langsung stay cool keluar kamar pipis cuci muka dll, masuk kamar lagi langsung menyusun strategi hm. Akhirnya gue memutuskan nungguin dia mandi dulu atau ngapain kek yang lagi gak beredar dalam radar. EH BENER AJA TUH, abis mikir gitu dia langsung mandi. Dia pake nanya dulu "Adek mau mandi?" gue bilang "Tar aja" terus dia langsung ambil handuk, rokok, terus masuk ke kamar mandi. Alhamdulillah Tuhan emang sayang banget ama gua ehe
Pas dia masuk kamar mandi, GUE LANGSUNG BURU-BURU ngeluarin samyang dari lemari kecil, dan saking niatnya GUE FOTO DULU tau gak sih. Nih:
NIAT KAN :(
demi blog ku sayang
demi goals hidup
walaupun gak penting hiks ku sedih
Terus gue bikin, gampang ternyata euy.
Buka tutup cup
Keluarin bumbu-bumbu
Masukin air panas sesuai tinggi yang udah ada batasnya dalem cup
Tutup cup, diemin selama 4 menit
Terus buka, buang airnya
nah pas buang air, hati-hati guys. ada baiknya lu pake strainer/saringan. pas gue mau buang air nya, gue dengan sotoynya cuma pake garpu buat ngalangin mi nya, terus nuang airnya. alhasil tuh setengah mi jatoh PLEKKK ke lantai.
Gue -> melongo otw nangis darah
sompret, orang lagi buru-buru dia pakek jatoh :(
akhirnya gue pungut tuh mi, gue taro strainer (DARITADI YA HARUSNYA GEBLEK) terus gue cuci gitu pake air mengalir alias keran. pernah liat orang korea nyuci mi gak di strainer? ya semacam itulah. gue cuci dengan bersih dan resik lalu gue hempas manja biar gak ada air lagi. baru gue masukin cup nya lagi. UNTUNG-GUE-CERDAS
lanjut ya cara bikinnya (sebenernya ini ada how to nya di cup nya, tapi gakpapa ya biar panjang postnya bye)
Nah bumbu-bumbu yang tadi dibuka dulu terus tuangin ke mi yang di cup
Bumbu merahnya dulu ya, terus aduk mi nya
Baru masukin seaweed nya
iya ini gue dodol masukin dua-duanya langsung, tapi sama aja sih. Sebebasnya elu dah
Terus aduk-aduk
aduk-aduk
JADI DEEEE
Rasanya?
Enak kok, pedes banget sih wkwkwk. Gue sampe nangis dan beler ingusan sumpah demi Tuhan gak boong. Idung sama bibir gue merah, mata gue berair, terus gue nyerosot-nyerosot idung melulu. Tapi gue gak minum, gak tau kenapa pedesnya nagih gitu, kayak kalo minum buang-buang waktu wkwk. Gue gak punya deskripsi lain selain PEDES :( itulah samyang huh
Tapi nih kalo udah abis, paling enak kalo ada sisa-sisa kuah gitu, jadi emang mungkin ada sisa-sisa air kali ya, pas gue abisin mi nya ada kuah-kuahnya gitu, gue seruput kan EMANG TOLOL. pedesnya langsung bertambah 2x lipat shiZ. tapi enak sumpah nampol. walaupun bikin ingus gue makin jatoh. hadeh alamat diare + pilek mendadak
Anehnya dengan samyang. Setelah mi abis, kuah abis, dll. Gue cuma minum segelas full dan nunggu 3 menit PEDESNYA ILANG nyebelin kan :( kayak abis makan gue nonton film kan, baru 3 menit gue udah b lagi. Biasa banget kayak gak abis makan apa-apa, cuma kenyang aja bedanya. Padahal gue masih menginginkan kepedasan itu huh. Tapi yaudahlah gakpapa.. yang penting tadi enak wkwk
Abis makan harap jangan buang sampah sembarangan, kumpulin sampahnya dan masukin ke plastik atau langsung buang aja semua sampahnya ke tempat sampah ya #menjagakebersihan
Dah itu be mi impor for tuday, gue harus nunggu beberapa waktu lagi buat makan mi impor lagi kecuali gue mau usus gue bolong atau meledak :) ku suka samyang tp bukan Team Samyang im sowy
Caw!







Comments
Post a Comment