Zaha <3 piani
Ayo kita sing a song dulu
Haaaappyyy biiiirthdaaay Piaaaa
Haaaappyy biiirrthhdaaayy Piaaa
Muahahahahah.
Baiklah, mari kita resmikan kepada siapa tulisan ini didedikasikan.
Selamat! Kepadaaaa....
*drum roll*
ZAHAPIANI!!!!
Someone that have enough strength to be mon luvly bestie! Ciakakak.
Si Zaha ini sedang berulang tahun hari ini! And guess what, ulang tahun dia cuma beda lima hari sebelum ulang tahun gue!!! :D
So, burfday girl, gue akan menulis beberapa kalimat yang tersusun dari beberapa kata spesial untuk ulang tahun lo hari ini. Enjoy!:)
First of all, gue mau mengucapkan terimakasih (again) karena lo mau berteman sama gue, si cewek cuek yang menyebalkan dengan segala kebodohannya ini. Lo mau curhat sama gue, lo mau jajan sama gue, dan bahkan lo mengajak gue main ke rumah lo. Thankyou banget. Dan maaf gue gak pernah bisa jadi teman yang cukup baik untuk lo, mungkin gue selalu sibuk sama urusan sisga, gue selalu sibuk sama temen-temen gue yang lain, dan gue cuma bisa iya-iya aja kalo lo lagi ngajakin gue jalan padahal mah sampe sekarang kita gak pernah jalan ya :( dan dengan segala sifat buruk gue, lo masih mau temenan sama gue... makasih pi :')
Awal gue kenal lo itu waktu di X-3, dan gue gak deket sama lo, karena menurut gue lo anak pinter yang sombong dan pilih-pilih temen *teman kampret* ._.v tapi sebenernya, gue lebih takut lagi kalo ternyata lo gak mau temenan sama gue. Karena gue akui, gue emang bukan temen yang baik. Ya, oke. Namanya juga first impression. Yakan? Tapi setelah gue pindah kelas dan masuk kelas sosial gue pikir gue tidak akan bertemu makhluk berotak maruk seperti lo. DAN. Betapa diriku kagetnya. Gue sekelas lagi sama lo di X-S-1.
Sumpah saat itu gue beneran kaget. Bentar ya, kaget dulu.
Okeh, lanjut.
Percaya gak lo semuaaa? Gue si gak, jujur aja. Gue berpikir Pia akan masuk kelas alam bersama teman-teman seotaknya. But, no. She CHOOSED social. Betapa gue pengen banget megang pala Pia terus gue liat apa isinya terus gue benerin. Lo pasti bingung ya? Gue ulangi ya.
SHE CHOOSED SOCIAL.
SHE CHOOSED.
CHOOSED.
Artinya:
DIA MEMILIH SOSIAL.
DIA MEMILIH.
MEMILIH.
Pasti lo semua akan berpikir, 'Banyak kalee emang Piani doang' abis itu ngatain gue lebay.
Terserah. Yang gue lagi omongin Pia bukan yang lain yang terdaftar di kata-kata 'Banyak kalee'-nya yang ada di otak lo semua. Arait. Sampai mana kita tadi?
Pia itu manusia ciptaan Tuhan dengan segala wawasan dan kepintarannya, dia bukan pinter yang jenius tapi pinter karena rajin nyatet sama ngerangkum. Tapi gue admire banget sama dia pas gue tau dia masuk sosial karena dia MAU di sosial. Tapiiiii, ini berarti persaingan gue di kelas sosial bukanlah hal yang bisa digampangkan. Apalagi selain dia, ada lagi manusia-manusia berotak lainnya. Jadi, siapapun lo, sepinter apapun lo, jangan pernah menganggap orang-orang yang ada di kelas sosial itu lebih rendah daripada lo.
Nah lanjut ya. Tentang Pia selanjutnya yaitu, mungkin karena gue gak punya adek kali ya.. kadang gue ngerasa harus banget ngelindungin lo Pi, dengan segala keimutan dan kepolosan lo. Tapi kadang lo juga bisa jadi kakak, dan kadang gue juga lebih bersikap anak kecil daripada lo. Hufftie. Terus Pia punya adek namanya Enzo kan ya? Enzo tu lucuuu banget, tapi gak mirip Pia. Dan dia agak keriting (nah kalo ini mirip). Kalo lagi belajar bareng Pia, Enzo ikut tapi dengan segala persenjataan perangnya. Gadget. Dan kalo diajak ngomong, pasti malu-malu tapi kadang juga jawab. Awalnya gue pikir mereka tidak harmonis. Tapi pas liat foto-foto mereka, gue jadi beneran pengen punya adek :'(
Pia juga seseorang yang sangat amat bisa diandalkan pada masa menjelang ujian. Pasti buanyak buanget yang minjem catetan atau rangkuman doi, dan dia pasti ngasih-ngasih aja, dan yang minjem juga mau tau enaknya aja... fotocopy tok. Gue salah satunya juga-_- apalagi kalo mtk. Kalo gue bandingin catetan gue sama Pia, ajaibnya, gue akan lebih mengerti dari catetan Pia. Ironis, ya? :') tapi ya itulah gue bersyukur kepada Tuhan mengirim lo sebagai teman gue, selain sebagai teman curhat pun lo bisa membantu gue untuk menambah nilai secara tidak langsung. Ciekekekekek. Maaci ya untuk catatan-catatannya selama ini :*
Oh iya satu lagi!
Terkadang gue sering banget mengalami moment di mana gue harus jalan sama lo dan sama CP, dan kadang kalian suka beda pendapat, sedangkan gue.... hanya bisa berdiri diantaranya. Tapi gakpapa! Justru itu yang Dindu suka banget dari sifat lo (sekaligus bingung), lo itu bakal megang tangan gue kenceng terus mempertahankan pendapat lo, kayak bocah :3 kayak adek sendiri. Tapi emang gue bukan kakak yang baik, jadinya gue gak bisa ngapa-ngapain -_- maaf ya Pi kalo Dindu suka pilih kasih wakakakakak really, I mean it. Maaf ya. Semoga Pia gak kapok temenan sama gue.............
Okay, that's all!
Sekarang gue mau lanjut ke wishes untuk lo di hari burung lo ini.
1. Makin sayang sama gue
Mueheheheheh biarin ah curang dikit.
2. Jangan bertambah pintar lagi, bertambah wawasan boleh
Semoga pinternya bagi-bagi!
3. Karena Tuhan sudah lebih dulu memberikan paras cantik nan rupawan sebelum gue menerbitkan wish gue yang ke tiga ini. Jadi, gue hanya bisa mengharapkan semoga kecantikan itu gak cuma dari paras aja ya Pii, tapi dari hati juga:)
4. Agar segera menemukan tambatan hati yang tepat.
5. Semoga semua harapan Pia yang kemarin-kemarin, yang hari ini, atau mungkin yang esok hari? Pokoknya semuanya terkabul! Tapi harapan yang baik-baik aja yaa :)
Maaf Dindu cuma bisa ngasih tulisan gajebot di blog ini, tapi ada bonusnya loh. Bonusnya..........
cinta!<3
Mueheheheheh.
Sekali lagi selamat ulang tahun, Cintaku <3
Je t'aime mon luvly bestie, Zahapiani ({})
Comments
Post a Comment