Hm?
Mau nulis. Tapi gak tau apa yang mau ditulis. Lagi-lagi ngeblog lewat hp, so mager ngelaptop. Maapin.
Gini,
gue gak tau sebenernya gue lagi kenapa.
Galau? Gak.
Sedih? Gak.
Seneng juga gak.
Gue lagi uas ( emang super telat banget ) tapi gue gak stress. B aja. Gak kesel, gak tenang juga, tapi gak mikirin juga. Tapi santai juga gak..?! Maunya apasih dind-_- kemaren IP gue 3komaan ke atas dikit gak nyampe 3,5 sih tapi lumayan gak sih........ Target gue semester ini mau 4 tapi kayaknya akan sulit... Karena dari Desember sampe sekarang gue masih gak jelas kondisinya. Kadang sakit, kadang sehat, kadang bahagia, kadang stress sendiri, kadang doyan banget jalan-jalan, kadang mager banget ke mana-mana, super labil. TAPI GAK GALAU SUMPAH. Cuma labil aja. Naik turun gitu kondisinya, belum stabil betul zz. Apa ini justru tanda-tanda stress? Gak ah b aja gue ngerasanya. Balik ke uas aja ah gue bingung ngomongin apa jadinya. Hmmmmm uasnya baru hari pertama sih, tadi uas sosiologi, dari jam 2pm sampe jam 3.30pm, setengah jam pertama gue masih hidup, setengah jam berikutnya GUE TIDUR COI. Jadi ceritanya setengah jam pertama gue ngerjain dulu tuh sekitar 15menit soal-soal yang gue bisa. 15menit berikutnya gue udah oleng, udah kabur pandangan wkwk. EH abis itu langsung tewas..
Mahasiswa jahanam.
Gue tidur 30 menitan kata Tia. Lelep banget kayak gak ada dosa. Ku lelah banget guys lol:(
Abis itu tiba-tiba ditoel-toel Ocha, dibangunin.. "Din, Din!" turunan bagong jadi lumayan susah dibangunin, abis "Din, Din!" setelahnya gue baru bangkit lagi. Pusing klimaks kayak kabur gitu beler-beler gimanaa gitu muka gue ya Tuhan hina dah intinya. Tengok kanan, tengok kiri. Langsung melototin yang bangunin kan, muka gue lagi-lagi kayak orang gak berdosa menandakan bertanya "Kenapa?" wkwk super tolol. Terus Ocha gemes gitu "Kerjain!" gue langsung nyadar lagi kalo gue lagi ditengah-tengah uas sosiologi:(:( langsung berduka dalam hati.. Baru ngerjain kurang dari setengah total soal men sisa waktunya tinggal setengah jam lagi. Alhasil ribut jadi mahasiswa rumpi, alias nanya jawaban dari berbagai penjuru. Dari Ocha, Tia, Vira, Nisa. Andari kejauhan jangankan nanya liat batang hidungnya aja gak:( maapin Ndar jangan kutuk aku. Sebenernya beberapa soal gue udah tau jawabannya cuma gak yakin jadinya sering banget nanya ke Ocha begini "Nomor xx A bukan?" "Nomor xx C ya?" "Nomor xx xx sama xx B A B kan?" nah loh jadi BAB kan jadi berak:( sedih. Sampe Ocha akhirnya nyeletuk "Kok tau?" YAILAH berasa lagi digombalin kali ni orang. Wkwk maapin Cha. Gue doyan banget nanya ke Ocha, abis NIM dia 243 gue 244 kan paling deket yak. Yang paling deket lagi Tia, gue lupa NIM dia berapa pokoknya dia seling 1 kursi aja dari gue. Terus Vira, jarang deket sama Vira duduknya, sekalinya deket dia disamping kiri nya kursi depan gue. Nisa sama Andari rada jauh, apalagi Nisa di depan pengawas bodo amat ya Nis :( nah kan uas tetap berlanjut tuh walaupun setelah Ocha nyeletuk "Kok tau?" wkwk gue nyontek kilat bro karena waktu sempit.
Wah dibaca dekan gue dideportasi ke kampus laen nih.
Untung gak famous yeu.
Akhirnya kelar tuh uas sosio. Dengan 85% ngerumpi jawaban. Untung teman-teman ku baik, jadi makin sayang <3 kebiasaan kalo udah kelar pada saling nanya "Lo udah belom?" supaya kalo belom & masih ada yang mau dirumpi kita yang udah nungguin dulu buat ngasih jawaban ke yang belom. Weits. Solidaritas tinggi. Haha berak sekebon. Gue nanya Ocha, nanya Tia. Nisa, Vira, Andari udah kelar duluan. Gue ngumpulin, abis itu Ocha. Tia as always belakangan, katanya supaya gak mencurigakan. Padahal gue sama Ocha samping-sampingan selalu kelar barengan tapi emang kita gak tau diri kali ya:( terus gue langsung cus kamar mandi, nyetor kencing. Toilet ujung miluv karena ada jendela kecil bisa dibuka, bisa sambil ngerokok sambil nongkrong ( padahal gak boleh ngerokok di area dalem kampus, fix kalo dibaca dekan gue kena kepret ), atau kalo cuma pipis ya liat-liat kondisi jalanan Salemba lah. Ntap. Untungnya abis uas gue beser doang kagak nyetor pupi, kalo gak bisa ditinggal sama temen-temen ku:( abis itu kita mau pulang. Basis Tangerang gue, Vira, sama Andari. Basis Bekasi Ocha sama Widya. Nisa sama Tia basis Condet mereka naik motor. Mana pas pulang perut gue melilit. Gara-gara tadi sebelum uas kita makan ayam penyet uni zaza dulu zzz padahal gue orangnya suka pedes tapi yang b b aja gitu. Sedangkan ayam penyet uni zaza tuh leh ugha gitu pedesnya cuma ENAK BOS. Jadi apa daya gue terkelabui. Alhasil jadi melilit. Tapi ku tahan. Ku kuat. Ku bisaaaaa.
Pler.
Sakit banget.
Bodo amat gue tahan.
Asal gak berak di jalan aja dah :(
Gue, Vira, sama Andari naik BBG tuh. Asik. Bajaj aja belagu BBG. Sebenernya biasanya naik bemo. Ituloh yang kecil lucu rodanya 3. Lu google dah elah nyusahin #loh. Tapi jam segitu bemo di Salemba suka mengalami penurunan jumlah gitu. Yang lewat dikit, tapi yang naik banyak. Ketidakseimbangan ekonomi lah singkatnya. Tai banget ya gua. Begitu deh. Jadi naik bajaj. Sampe stasiun Manggarai. Gue di jalan main pokemon go, Vira sama Andari ngobrol. Emang aku mah anak mamah, anak hp, anak autis. Maapin. Sampe stasiun gue ribet sendiri nyari kartu kereta gara-gara main hp melulu. Eh btw bajajnya udah dibayar yakali. Terus kereta kita ternyata sudah dekat jadi kita tak menunggu lama yheay. Dapet duduk pula. Bisa anteng main pokemon go.
Si kampret emang.
Sampe Tanah Abang lari-larian naik kereta yang ke Jurangmangu. Gue mengutuk tangga bangeet. Abis turun Gunung Lawu ketemu tangga itu gak banget broh. Btw gue belom nulis soal Gunung Lawu ya di blog. Duh elah tar ya masih mager. Kalo gak detail tar diomelin yang nunggu gunungnya #gadeng #ngasal #bhay. Pokoknya me vs tangga abis. Betis gue udah butuh banget digrepe mbak-mbak salon ( pijit maksudnya ) tapi kata bu Lulu kalo pegel abis turun gunung gak usah dipijit. God knows gue ngikutin nasihat bu Lulu tapi kalo ketemu tangga gini ingin rasanya aku diendorse kang pijet :( mana keretanya penuh, bau ketiak, baju uas juga gak enak basah-basah lepek keringat. God knows gue lelah banget kuliah naik kereta. Pengen rasanya boikot mobil ayah :( tapi kalo diboikot abis itu gue dibungkus dikirim ke Israel biar dijadiin umpan bom ke Pakistan.
Ya Tuhan. Drama banget hidup si bodoh ini.
Vira turun di Pondok Ranji, gue di Jurangmangu, Andari di Sudimara. Which means gue turun kedua setelah Vira. Andari left behind. Nyampe Jurangmangu gue langsung meluncur ke angkot tapi pake jalan dulu. Durhaka banget emang nih jalanan dari Jurangmangu ke jalan raya. Turun tangga-nanjak-jalan lagi. Banyak dosa aja pokoknya yang ngedesign jalannya #sembarangan. Nyampe angkot HUJAN MEN gedeg gua. Mana musti ke atm dulu kan. Akhirnya turun di alfamidi per4an duren. Ke atm. Beli roti. Beli sosis. Sembunyi dibalik tembok depan alfamidi. Nunggu hujan sambil nyemil sosis. Kriyep-kriyep gara-gara takut kilat. Lama-lama bete kan ya. Nekat pesen grabcar. Padahal udah deket, tarifnya cuma 10k. Tapi.gue.pengen.makan.masakan.nyokap.banget saat itu. Lah apa daya ku. Laper melanda. Basah. Dingin. Butuh dipeluk. Eh. Ler.
Akhirnya dapet grabcar atu. Ya masa dua. Eh tapi jauh. Gue lagi jahat. Gue cancel. Ya Allah. Customer setan emang. Tapi order lagi. Dapet. Rada deket. Yaudah aku tungguin. Eh orderannya dicancel abangnya.
Ler.
Gadeng aku boong. Ordernya gak dicancel. Dapet bapak siapa gitu mobilnya mobilio. Pas nyampe gue musti nyeberang lewat hujan. Tapi rapopo deh yang penting pulang. Pulang tuh gue. Tapi nyasar.
...
...
...
YAKALI.
Tarif cuma 10k terus nyasar.
Otak gue isinya berak doang kali ya kalo sampe nyasar :(
Gak lah gak nyasar.
Sampe rumah selamat.
Eh
tapi
mak
gue
gak
masak
SUPER BHAY TO MAMA MUMUN.
Sumpah dia gak masak.
Kecapekan kali ya. Lagi gak ada mbak gua. Dia kerja rodi nyuci mulu. Ku bisa apa. Nelen tali sepatu aja pake bumbu indomi rendang.
Gue langsung mandi. Nyuci baju uas karena besok dipake lagi. Untung lagi gak pake kutek. Huft. Terus dijemur. Terus dimasakin ayam goreng sama mamah. Tanpa sayur. Seret. Biar koit. Ngurang-ngurangin jatah beras. Wayolo. Gaklah. Mama mumun dabest. Gue makan ayamnya. Enak kok. Super lega bisa makan. Udah gak enak badan soalnya tadi abis kena hujan, sampe sekarang sih gak enak badannya. Tapi yaudahlah dah makan ku bahagia. Abis itu nampang depan tv bergabut ria. Ditegor solat. Ditegor belajar. Anak iblis emang malah main Kendall & Kylie :( tapi solat kok, rada mepet emang magribnya. Terus jam 8an ada cyber interview dari *sensor* tar aja kalo keterima gue share lagi. Lol. Sampeeeee jam segini gue terdampar di kamar sambil nulis blog. Whi sampiz. Padahal besok uas filsafat manusia. Ku gak jago filsafat. Modal teman baik aja dah besok....
Hari itu ya itu aja sih.
Kayak nulis diary ya wkwk.
Santhay.
Btw mau sekalian promosi dong gue punya online shop nih jual produk kecantikan & kesehatan dari ORIFLAME, coba dulu liat katalognya dah di sini ato add LINE@ nya @fty7718p ( pake @ loh genk ). Ada WA nya juga gue lupa pake nomor gue yang mana ada di blog coba ditengok aja blognya. Yuklah belanja sama gue yakalz.
Udah deh.
Time to zzz.
Bye folks.
Asik.
Keren ga.
Paandah.
Bye.
Comments
Post a Comment